Read Time:1 Minute, 10 Second

loading…

JAKARTA – Camat Matraman Andriansyah menyatakan bahwa ada satu ASN di Kecamatan Matraman positif Covid-19. Hal itu baru diketahuinya beberapa hari lalu.

Untuk menindak lanjuti kabar tersebut, pihaknya akan melakukan tes swab kepada seluruh pegawai dan ASN di Kantor Kecamatan Matraman pada Selasa 28 Juli 2020 besok.

“Kami baru mengetahui bahwa yang bersangkutan positif Covid-19 seminggu yang lalu. Jadi besok kami akan adakan tes swab untuk para pegawai, termasuk saya akan ikut serta,” kata Andri saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020). (Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Mendekati Angka 20.000)

Menurut Andri, pegawai yang terpapar Covid-19. itu bertugas di lantai 3 Kantor Kecamatan Matraman. Saat ini ruang tugas yang dipakai pegawai tersebut sudah ditutup.

“Kami tutup ruangan dan pelayanan di lantai 3 dan 4 pada Jumat (24/7/2020) kemarin. Tidak ada yang boleh naik untuk disterilisasi menggunakan cairan disinfektan,” ujarnya.

Lantai 3 dan 4 selama ini difungsikan sebagai kantor pegawai sektoral yang meliputi bidang pertamanan, SDA, bina marga, dan tata ruang. (Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Tembus Angka 100.303)

“Ada juga ruang untuk kepengurusan pelayanan pajak. Semuanya ruangan di lantai tersebut sudah kami tutup dan sterilisasi. Namun, pelayanan untuk bidang lainnya tetap berjalan seperti biasa. Para pegawai pun tetap masuk kerja pada pagi tadi,” ucapnya.

WAJIB BACA  Kasus positif COVID-19 Jakarta bertambah 299

(thm)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *