Read Time:2 Minute, 15 Second


Suara.com – Bulan ini, The Harvest merayakan ulang tahunnya ke-16. Sebagai salah satu bagian dari semarak perayaan anniversary tersebut, The Harvest menampilkan konsep baru di store-nya yang terletak di Pluit, Jakarta Utara.

Konsep tampilan baru tersebut didominasi oleh sisi premium dengan nuansa yang lebih modern dan minimalis. Tak hanya produk cake, The Harvest juga menonjolkan menu all-day breakfast dan fresh bread setiap harinya.

Ke depannya, seluruh store The Harvest secara bergilir akan menyelaraskan tampilannya dengan store Pluit ini.

Semarak ulang tahun The Harvest ke-16 juga tertuang dalam inovasi Healthy Delight, yaitu rangkaian healthy cake dan healthy cookies yang gluten-free, vegan, serta mengandung high-fiber dan less sugar, sehingga sempurna untuk melengkapi momen spesial para pelanggan yang health-conscious atau bergaya hidup tertentu yang membutuhkan pola makan khusus.

“Kini sudah tersedia varian healthy cake dan healthy cookies di The Harvest. Kami percaya siapa saja bisa menikmati cake yang sesuai dengan gaya hidup atau pola makannya. Kami akan terus berinovasi untuk memenuhi lebih banyak selera dan kebutuhan cake lovers Indonesia,” ujar Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group.

Varian kue dan kukis Healthy Delight akan dirilis berkala sepanjang periode perayaan anniversary The Harvest yang berlangsung 15 Juli hingga 31 Agustus 2020. “Lebih spesial lagi, Triple Chocolate Cake yang merupakan salah satu best-seller di kalangan cake lovers akan kami hadirkan dalam varian less-sugar,” kata Edison.

WAJIB BACA  PUPR Bedah Rumah di Bieuen dengan Alokasi Dana Rp 22,4 Miliar

Tak berhenti di situ, The Harvest juga meluncurkan campaign bertajuk Live Better Win Bigger, yang terinspirasi dari semangat masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup lebih sehat, penuh energi, dan bermakna di sepanjang tahun ini.

Melalui program tersebut, The Harvest akan berbagi Grand Prize dan berbagai Reward spesial. Caranya mudah, pelanggan cukup mendaftar menjadi member “The Harvest Treats” secara gratis melalui treats.harvestcakes.com. Setelah menjadi member, pelanggan akan mendapat Double Treat Point di setiap pembelanjaan sebesar Rp 50 ribu (berlaku kelipatan) di The Harvest dan The Harvest Express.

Nantinya Treat Point yang sudah terkumpul dapat ditukar menjadi Grand Prize dan Reward spesial di akhir periode (31 Agustus 2020), di antaranya: Sepeda Lipat Dahon Ion Denver 10 Speed, Apple Watch Series 5, Gold Bar 5gr, Garmin Vívoactive 3, Samsung Galaxy A70, Sepeda Lipat Element Folding Ecosmo, dan Voucher belanja The Harvest.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-16, The Harvest meraih Top Brand Award untuk kategori Chocolate Store, yang diserahkan langsung oleh Hartono Yarmantho, selaku COO dari majalah Marketing.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-16, The Harvest meraih Top Brand Award untuk kategori Chocolate Store. (Dok : The Harvest)

“Semua ini merupakan bentuk penghargaan dan persembahan kami kepada cake lovers yang telah mendukung The Harvest selama 16 tahun ini,” kata Edison.

WAJIB BACA  Anggota Komisi B Dukung Pelaksanaan Ingub Nomor 45 Tahun 2020



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *