Read Time:1 Minute, 7 Second

loading…

BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi bakal menutup Jalan Raya Agus Salim yang berada di wilayah Bekasi Timur mulai Jumat (24/7/2020). Penutupan jalan alternatif dan akses warga Bekasi itu dilakukan karena ada perbaikan jalan dan saluran air selama 18 hari ke depan.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, penanganan rehabilitas Jalan Raya Agus Salim itu dilakukan berdasarkan laporan warga. Masyarakat banyak mengeluh karena kondisi jalan yang sudah rusak hingga menyebabkan kemacetan.”Karena kerap banjir, maka kita perbaiki,” katanya.

Menurut dia, saat hujan turun kondisi jalan yang rusak dipenuhi genangan hingga banjir. Alhasil, kemacetan terjadi, bahkan sampai dengan Jalan Ir H Juanda. Selain kerusakan jalan, juga disebabkan adanya rel kereta api. (Baca juga; Perbaikan Jalan Rusak di Kota Bekasi Andalkan Dana Bantuan Pemprov DKI)

“Kami akan perbaiki dan masyarakat yang biasa melintas Jalan Agus Salim untuk mencari ajalan alternatif lain sementara ini,” ujarnya. Untuk itu, masyarakat Bekasi diminta untuk bersabar karena perbaikan untuk kenyamanan bersama. (Baca juga; Di Tengah Pandemi Corona, PAD PBB Kota Bekasi Capai 62,33%)

Kepala Bidang Bina Marga Dinas BMSDA Kota Bekasi Widayat Subroto menyampaikan perbaikan Jalan Agus Salim itu berjarak sampai 63 meter. Alokasi anggaran yang digelontorkan sebesar Rp 200 juta.”Jalan alternatif bisa dilalui dari Jalan Perjuangan dan Underpass,” katanya.

WAJIB BACA  Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini

(wib)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *