Read Time:49 Second

loading…

JAKARTA – Samsat Jakarta Selatan yang berlokasi di Polda Metro Jaya sempat ditutup selama dua minggu setelah 20 petugas positif Covid-19.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pelayanan samsat di lantai empat sempat ditutup selama dua minggu. Walaupun ditutup pelayanan kemudian dipindahkan ke lapangan parkir dengan menggunakan empat kendaraan Samsat Keliling dan tenda. (Baca juga: Belasan Ribu Warga Terdampak Covid-19 di Duren Sawit Terima Bansos Tahap Kelima)“Saat ditutup setiap hari diadakan penyemprotan. Termasuk lantai lainnya setiap pagi sebelum pelayanan dan sore setelah pelayanan juga dibersihkan dan disemprot disinfektan,” ujarnya, Selasa (28/7/2020).

Sebanyak 20 petugas yang positif merupakan penderita tanpa gejala dan saat ini sudah dinyatakan negatif atau sudah sembuh, namun masih menjalankan isolasi mandiri. “Kami lakukan pengetatan terhadap protokol Covid-19 baik terhadap masyarakat maupun petugas pelayanan,” ucapnya. (Baca juga: 105 Orang Menjalani Tes Swab di Puskesmas Kramat Jati)

(jon)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Perpanjang SIM lebih mudah di empat lokasi SIM Keliling ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close