Read Time:59 Second

loading…

JAKARTA – Sebanyak 4.240 pelanggar lalu lintas ditilang oleh petugas Ditlantas Polda Metro Jaya dalam Operasi Patuh Jaya 2020. Pengendara sepeda motor mendominasi pelanggar lalu lintas dalam beberapa hari terakhir.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, hingga Rabu (29/7/2020) ini Ditlantas Polda Metro Jaya menilang sebanyak 4.240 pengendara dan menegur 8.010 pengendara. Sepeda motor masih menjadi pelanggar tertinggi dalam Operasi Petuh Jaya 2020 ini.

“Pelanggaran paling tinggi dari sepeda motor adalah melawan arus dan tidak memakai helm,” kata Sambodo kepada wartawan Rabu (29/7/2020).(Baca: Operasi Patuh 2020, Kebijakan Ganjil Genap Belum Diberlakukan)

Dia menegaskan, dari hasi penindakan untuk pesepeda motor mencapai 1.078 pelanggar yang melakukan lawan arus. Hal tersebut cukup tinggi sehingga pihaknya menegaskan, kalau pelanggaran tersebut tidak ada toleransi hingga akhirnya penindakan tegas yang dilakukan.

Seperti diketahui, Operasi Patuh Jaya 2020 dilaksanakan setelah banyaknya pelanggaran sejak PSBB transisi diberlakukan. Oleh karena itu, Ditlantas Polda Metro Jaya berharap dengan adanya operasi ini bisa meningkatkan disiplin warga dalam berlalulintas. Operasi Patuh Jaya ini telah dimulai sejak 23 Juli 2020 lalu.

(hab)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Datangi Pasar Atom, Kapolda Metro Jaya Dapat Curhatan Ini dari...

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *