Read Time:1 Minute, 0 Second

Anggota Komisi B Dukung Pelaksanaan Ingub Nomor 45 Tahun 2020

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 29 Juli 2020 19:22 WIB | Dibaca 240 kali

Penerbitan Intruksi Gubernur (Ingub) Nomor 45 tahun 2020 tentang Penciptaan dan Pengembangan Ekosistem Berkesenian di Provinsi DKI Jakarta, dinilai anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Ahmad Yani, telah sesuai dengan amanah peraturan daerah (Perda) Nomor 4 tahun 2015 tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi. 

“Kami di DPRD akan mendukung program-program yang memajukan masyarakat ”

Menurut Yani, Ingub tersebut  bisa menjadi acuan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan pembinaan kebudayaan Betawi dan kesenian lainnya secara berkesinambungan. 

“Ingub ini juga menjamin terlaksananya pembinaan kesenian di tingkat kelurahan dan kecamatan, sehingga nantinya akan melahirkan seniman-seniman yang berkualitas dalam melestarikan kebudayaan Indonesia, khususnya kebudayaan Betawi,” ujarnya, Rabu (29/7).

Selain optimalisasi pembinaan berkesenian, Yani berharap, Ingub ini juga bisa mendukung Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membantu pemasaran produk-produk para seniman di Jakarta guna meningkatkan taraf hidup mereka. 

Kami di DPRD akan mendukung program-program yang memajukan masyarakat. Saya pribadi sebagai putra asli Jakarta pasti akan sangat mendukung kebijakan ini,” tandasnya.



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Lima Perusahaan Langgar PSBB di Jaksel Ditindak

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *