Read Time:1 Minute, 18 Second

loading…

DEPOK – Sembilan orang yang terlibat tawuran di Gang Al Barkah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok diciduk petugas Polsek Pancoran Mas. Dari Sembilan yang diamankan, satu diantaranya adalah narapidana (napi) asimilasi, yaitu MR (19).

Dari tangan MR, polisi mengamankan satu pedang panjang dengan tulisan kaligrafi berwarna putih. Dengan pedang itu pula MR melukai korban yaitu RD (17) yang terluka di tangan dekat urat nadi. Beruntung nyawa korban selamat dan sudah diperbolehkan pulang oleh rumah sakit.

“Beruntung tidak terputus nadinya. Korban sudah di rumah saat ini. Kami amankan sejumlah orang yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut,” ungkap Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, Jumat (31/7/2020).(Baca: Pakai Celana SMK Milik Kakak, Bocah SD Jadi Korban Pembacokan)

Menurut Triharjadi, MR meyakini pedang itu memiliki kekuatan untuk melumpuhkan lawan. MR mendapatkan senjata tersebut dari temannya.”Penuturan pelaku pada polisi, pedang itu mampu melukai jika korbannya memiliki ilmu kebal,” ujarnya.

Ketika ditanya arti dari tulisan itu pun MR tidak tahu. Ketika diberi oleh temannya, pedang itu sudah bertuliskan kaligrafi. “Dia (MR) juga enggak ngerti artinya tapi itu yang digunakan pelaku untuk melukai korban,” tuturnya. MR pun kini harus mendekam di sel untuk kedua kalinya.

Selain itu polisi juga mengamankan pedang serta dua celurit dan satu stik golf. “Kalau stik golf beli, kalau ini (pedang) dia simpan, punyanya sendiri. Pengakuannya sementara itu tapi kita tetap dalami. Nanti kita kembangkan asalnya dari mana dipasok atau bagaimana tapi yang jelas dia sering menggunakan ini untuk melakukan aksi-aksi aksi tawuran,” pungkasnya.

WAJIB BACA  Pohon Tumbang di Jl KRT Radjiman Telah Dievakuasi

(hab)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *