Read Time:1 Minute, 16 Second

loading…

TANGERANG SELATAN – Pertarungan Pilkada Tangsel2020 menjadi pertarungan bintang. Bagi Tomi Patria, pertarungan ini rasanya seperti digencet dua gajah dan diinjak satu jerapah.

Tomi yang hanya Lurah Cipayung pun kerap tak dianggap. Sejumlah penjaringan partai politik yang diikutinya, ternyata sangat mengecewakan. Baginya, semua itu hanya sandiwara. Tak ada yang sungguh-sungguh.

“Pilkada 2020, parpol tidak mengakomodir. Sebab dibuka penjaringan, hanya formalitas,” kata Tomi, Bakal Calon Wali Kota Tangsel, kepada SINDOnews, Jumat (24/7/2020).

Dalam mengikuti penjaringan partai, Tomi mengaku sudah habis-habisan. Kantongnya hampir jebol. Namun, tidak satupun parpol yang nyantol. Meski demikian, Tomi mengaku pantang menyerah, tidak berniat mundur.

“Emang enggak pakai duit, pakai duit semua. Nanti pokoknya kalau duitnya nggak dipulangkan, baru gua bongkar, ada kejutan. Saya mengharapkan ada poros tengah antara PSI, PKB, dan PAN,” sambung Tomi lagi.(Baca juga; Lurah Tomi Rela Jual Rumah dan Mobil untuk Maju di Pilkada Tangsel)

Dalam poros itu, Tomi berharap diusung oleh PSI dan disandingkan dengan Azmi Abubakar. Jadi dalam perang gajah di Pilkada 2020 ini, dirinya tidak terinjak-injak.

“Saya jadi no 2 juga nggak apa-apa, Azmi yang jadi wali kotanya. Kalau nagih belum, tapi saya melakukan sudah komunikasi dengan Azmi. Pilkada ini kayak lawan 2 gajah 1 jerapah. Mencret gua,” kata Tomi disertai gelak tawa.

WAJIB BACA  Sistem Ganjil Genap Jakarta Kembali Diberlakukan Pekan Depan

Seperti diketahui, Pilkada Tangsel 2020 diwarnai sejumlah pasangan calon. Azizah Maruf berpasangan dengan Ruhamaben, diusung oleh Partai Demokrat dan PKS. (Baca juga; Bela Saidun, Paguyuban Lurah Tangsel Minta Hentikan Bullying)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *