HP yang Ada NFC Harga Murah

Salah satu alasan mengapa seseorang memutuskan untuk membeli ponsel baru adalah karena fitur-fitur yang menyertainya. Salah satu fitur tersebut adalah sensor NFC.

Apalagi sekarang banyak ponsel yang memiliki NFC murah di pasaran. Itulah sebabnya semakin banyak orang yang mencarinya.

Padahal, penggunaan NFC di Indonesia belum merambah ke berbagai jenis sektor. Namun di beberapa kota besar, kami semakin terbiasa dengan perjalanan seperti transportasi umum untuk melakukan pembayaran di banyak toko. Jadi bagi mereka yang berada di kota besar, NFC sangat penting.

Ke depan, penggunaan NFC di Indonesia semakin tinggi, sehingga dibutuhkan ponsel dengan fungsi ini. Jika Anda ingin membeli ponsel dengan kemampuan NFC tetapi memiliki anggaran terbatas. Simak beberapa rekomendasi HP di bawah ini.

Rekomendasi HP dengan NFC harga murah

Jika Anda mengira fitur NFC ini hanya tersedia di ponsel mahal, maka Anda salah. Faktanya, masih banyak smartphone yang memiliki fitur tersebut dengan harga yang terjangkau.

POCO M3 Pro

 

Salah satu keunggulan yang dimiliki ponsel ini selain menghadirkan sensor NFC adalah jaringan 5G-nya. Biasanya ponsel 5G yang dijual di Indonesia selalu dibanderol di atas Rp 3.000.000. Ponsel ini harganya hanya 2,5 juta di pasaran dan digemari banyak orang.

Selain hadirnya teknologi jaringan terkini. Dari segi jeroan cukup mumpuni karena menggunakan chipset berupa MediaTek Dimensity 700 5G. Dengan chipset ini, Anda bisa bermain game dengan lebih mudah dan tanpa gangguan apapun.

Selain itu, baterai yang disediakan oleh pabrikan asal China ini berkapasitas 5.000 mAh. Dengan ukuran baterai yang cukup besar, Anda bisa bermain game dengan lebih lancar tanpa khawatir kehabisan baterai. Sangat cocok untuk fotografi karena tahan lama untuk digunakan.

Infinix Hot 10s NFC

Jika Anda membutuhkan ponsel yang harganya sekitar 1 jutaan dan sudah memiliki NFC. Infinix jenis ini cukup bagus dan bisa dijadikan rekomendasi. Selain itu, jeroannya juga cukup bertenaga karena memiliki chipset berupa MediaTek Helio G85.

Selain itu, RAM-nya 4 GB. 2 memori internal ditawarkan mulai dari 64 GB dan yang terbesar adalah 128 GB. Dengan memori sebesar ini, Anda dapat menyimpan berbagai jenis data dengan lebih mudah tanpa harus membayar kartu memori.

Jika Anda menggunakan ponsel ini, Anda juga dapat menggunakannya untuk keperluan foto. Kameranya lumayan bagus karena kamera utamanya 48 MP. Dengan ukuran ini, jepretan yang dihasilkan bisa sempurna dan sesuai permintaan.

LUNA Warrior G6E

Jika Anda membutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup keras tetapi masih memiliki NFC. Luna Warrior adalah salah satu alternatif yang bisa digunakan. Di pasaran, harga ponsel ini masih di bawah Rp 3.000.000. Jadi masih terjangkau untuk semua kalangan.

Keunggulan dari spesialis outdoor ini terletak pada daya tahan baterainya. Dibandingkan dengan ponsel lain, Anda mendapatkan baterai dengan nilai sekitar 8.000 mAh. Dengan daya yang cukup besar ini, Anda tidak perlu sering-sering mengisi ulang.

Selain itu, ponsel ini memiliki RAM sekitar 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Satu hal yang cukup disayangkan dari ponsel ini adalah tidak memiliki kamera yang cukup mumpuni. Jadi, jika Anda benar-benar ingin memotret, ini bukan ponsel untuk dibeli. Tapi kalau untuk gaming, Anda bisa memikirkannya.

Samsung Galaxy A30s

Samsung biasanya merilis ponsel dengan spesifikasi bagus dengan harga yang cukup tinggi. Untungnya, harga yang ditawarkan untuk ponsel jenis ini hanya berkisar 3 jutaan. Jadi, dengan budget yang tidak terlalu besar, Anda tetap bisa mendapatkan dompet Samsung dengan NFC.

Ponsel ini memiliki berbagai macam RAM dari 3GB hingga 4GB. Sedangkan memori internalnya mulai dari 32 GB hingga yang terbesar adalah 128 GB. Dengan kombinasi ini, ponsel sangat cocok untuk bekerja atau bermain dengan kualitas yang baik.

Anda bahkan dapat menggunakan ponsel ini untuk berbagai tugas seperti mengedit video. Dengan prosesor berupa Exynoa 7885, berbagai aplikasi atau game berat masih bisa ditangani dengan baik. Selain itu, ponsel ini juga dikenal lebih hemat baterai dibandingkan yang lain.

Redmi Note 10 5G 4/128

Ponsel Xiaomi juga dikenal menghadirkan gadget berkualitas baik termasuk menyediakan NFC. Namun, merek ini tetap mempertahankan harga yang cenderung lebih terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 2,8 juta untuk Redmi Note 10 5G.

Harga itu memberi Anda RAM 4GB. Selain itu, versi lain dengan RAM lebih tinggi bisa mencapai 8GB. Untuk penyimpanan internal, Anda mendapatkan sekitar 128GB dari semua tipe yang dipasarkan di Indonesia.

 

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang bagus dan sangat cocok untuk aktivitas yang cukup berat. Selain itu, didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 700 dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sehingga menjadi lebih hemat dan tidak perlu sering-sering dicharge.

POCO X3 NFC

Jika Anda ingin mendapatkan ponsel NFC dari Poco dengan harga yang sedikit lebih mahal. Disarankan untuk memilih seri X3. Harga yang ditawarkan hanya sekitar 3 jutaan. Namun, fitur yang diawetkan sangat banyak dan beragam.

Jika Anda ingin membeli ini, Anda akan mendapatkan chipset berupa Qualcomm Snapdragon 732G. Sementara itu, Anda juga bisa mendapatkan penyimpanan internal hingga 128GB dan RAM hingga 8GB.

Kesimpulan

HP dengan NFC murah sebenarnya cukup mudah ditemukan akhir-akhir ini menurut dkijakarta.net. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu, yakni kemampuan lain yang dimiliki ponsel tersebut. Jadi jangan hanya fokus pada ada atau tidak adanya NFC, karena dapat menyebabkan kerugian.

Biasanya, hp dengan NFC termasuk ponsel kategori menengah ke atas. Jadi Anda perlu mencari tahu ponsel mana yang cocok dan memiliki fitur lain yang Anda berdua butuhkan. Misalnya, ponsel dengan NFC, tetapi kameranya tidak terlalu bagus.

Leave a Comment