Read Time:1 Minute, 0 Second

Isnawa Apresiasi Komunitas Gowes Asem Baris

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Andry | Minggu, 26 Juli 2020 14:17 WIB | Dibaca 144 kali

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji mengapresiasi keberadaan Komunitas Gowes Asem Baris saat berada di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Tebet Dalam.

” Kita mendukung kegiatan masyarakat yang positif.”

Isnawa menilai, komunitas yang bermarkas di Kebon Baru, Tebet ini bisa menjadi contoh masyarakat dalam berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dengan cara bersepeda.

“Kita mendukung kegiatan masyarakat yang positif. Dengan tersedianya HBKB di Jakarta Selatan harusnya bisa dimaksimalkan warga dalam berolahraga,” ujarnya, Minggu (26/7).

Sementara itu, Ketua Komunitas Gowes Asem Baris, Muhammad Ayudi Sesario mengajak warga agar ikut berolahraga sepeda. Terlebih, Pemprov DKI Jakarta telah menyediakan sejumlah jalur sepeda sejak pertengahan tahun lalu.

“Kita merasa didukung oleh pemerintah dengan disediakan jalur khusus sepeda,” ucapnya.

Ia berharap,  jumlah warga yang bergabung di komunitasnya bertambah. Sehingga makin banyak warga yang menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat di tengah pandemi COVID-19.

“Saat ini jumlah anggota kami sudah 50 orang. Ayo sama-sama kita jalankan pola hidup bersih dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Kasus positif COVID-19 di Jakarta bertambah 382 kasus pada Rabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close