Read Time:1 Minute, 1 Second

loading…

JAKARTA – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah Pandemi COVID-19, Polres Metro Jakarta Utara membuat aplikasi yang dapat membantu masyarakat. Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan bahwa pembuatan beberapa aplikasi dibuat untuk memberikan manfaat besar khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Ada beberapa aplikasi yang sudah kami buat, seperti aplikasi Jakarta Utara SEHAD, Pantau Jakarta Utara Sehad Polres Metro Jakarta Utara, SPKTkU Polres Metro Jakarta Utara dan Si Pitung Cerdas Polres Metro Jakarta Utara,” Kata Budhi saat membuka acara peresmian di Mapolres Jakarta Utara, Kamis, (23/7/2020).

Budhi menjelaskan, dalam setiap aplikasi memiliki fungsi yang berbeda beda. Seperti Si pitung, yang merupakan kepanjangan dari Sigap, Profesional Inovatif Tulus Unggul Nyaman dan Guyub. Aplikasi ini dikatakan untuk membantu masyarakat khususnya pelajar diminta meningkatkan kemampuan belajar.

“Melalui aplikasi ini kita memberikan pembelajaran kepada anak anak baik tingkat Paud, SD, maupun SMP untuk belajar secara daring dan ini gratis,” Jelas Budhi. (Baca juga; Melayat ke Rumah Duka, Anies Minta Penabrak PPSU Bertanggung Jawab)

Sementara untuk aplikasi Jakarta Utara SEHAD dan Pantau Jakarta Utara Sehad, Budhi mengungkapkan bahwa kedua aplikasi tersebut untuk memudahkan kerja Gugus Tugas Penanganan COVID-19.



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

WAJIB BACA  Anies: Fasilitas kesehatan penanganan COVID-19 sudah jauh lebih baik
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close