Read Time:1 Minute, 10 Second

Kecamatan Pasar Rebo Sosialisasikan Protokol 3M

Reporter : Nurito | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 27 Juli 2020 14:03 WIB | Dibaca 59 kali

Sosialisasi Protokol 3M Lawan COVID-19 terus dilakukan jajaran Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Salah satunya dengan menyusuri permukiman warga dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Ini dilakukan agar disipilin masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 meningkat.

“Agar masyarakat selalu ingat menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak aman dan mencuci tangan sesering mungkin, ”

Wakil Camat Pasar Rebo, Santoso mengatakan, Protokol 3M Lawan COVID-19 yakni, Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin. Menurutnya kegiatan ini rutin dilakukan dengan menyusuri permukiman warga selama kurang lebih satu jam.

“Agar masyarakat selalu ingat menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak aman dan mencuci tangan sesering mungkin. Kami juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” ujar Santoso, Senin (27/7).

Dikatakan Santoso, sosialisasi ini setiap harinya melibatkan petugas dari unsur Satpol PP, Sudin Perhubungan serta dibantu Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo.

Hari ini, dengan menggunakan mobil ambulans, mobil patroli Sudin Perhubungan dan mobil patroli Satpol PP, petugas menyosialisasikan Protokol 3M Lawan COVID-19. Wilayah yang dilintasi yakni, Jl Raya Bogor – Jl Gandaria – Jl Lapan – Jl H Entong – Jl Gongseng – Jl Pertengahan – Jl Hasan dan Jl Kalisari.

WAJIB BACA  Pemotongan Bangkai Kapal Ilegal di Kali Baru Bisa Terjerat Prosedur...



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close