Read Time:51 Second

loading…

JAKARTA – Menjadi pertanyaan kenapa editor Metro TV Yodi Prabowo diduga bunuh diri di tempat terpencil yakni pinggiran Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurut Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, alasan Yodi memilih bunuh diri di tempat terpencil lantaran yang bersangkutan tak ingin dianggap tewas karena bunuh diri. Itu didasari dari keterangan saksi ahli, khususnya ahli psikologi. (Baca juga: Tabir Kematian Editor Metro TV, Direskrimum: Diduga Kuat Bunuh Diri)

“Selain itu, lokasi kejadian merupakan rute yang biasa dilalui yang bersangkutan sehingga dia sudah menguasai rutenya. Meski begitu, kami tetap membuka diri bila ada informasi lainnya,” ujar Tubagus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Polisi mengambil kesimpulan mengenai tewasnya Yodi Prabowo di pinggiran Tol JORR Ulujami. Dari sejumlah faktor, penjelasan ahli, saksi, olah TKP, hasil labfor, kedokteran forensik, dan bukti lainnya, diduga kuat Yodi bunuh diri. (Baca juga: Metro TV Optimistis Polisi Bisa Segera Ungkap Kematian Yodi)

(jon)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  726 Warga Kepulauan Seribu Selatan Sudah Jalani Swab Test

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *