Read Time:1 Minute, 8 Second

loading…

BOGOR – CV Malika Khatulistiwa Dayana Abadi (MKDA) Bogormeraih penghargaan dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dengan kategori UMKM, Rabu (22/7/2020). Penghargaan ini diberikan karena MKDA konsisten menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) dalam mengembangkan bisnis berorientasi ketahanan pangan,

Wakil Direktur LPPOM MUI, Osmena Gunawan menyebutkan, siapa pun dan perusahaan apa pun yang konsisten menerapkan SJH pasti diganjar penghargaan, asalkan memenuhi atau bahkan melebihi standar operational prosedur (SOP). (Baca juga; 29 Warga Jakbar Terpapar Covid-19 Usai Takziah di Cengkareng)

“Contohnya CV Malika ini, telah menerapkan standar SOP, sesuai dengan kategori yang diharapkan LPPOM MUI, karena di sana kita punya nilai A, B, C dan D. Kalau masih D itu sertifikat halalnya nggak keluar. Tapi B minimal baru kita keluarkan, kalau A itu namanya apresiasi tertinggi,” katanya.

Terkait dengan itu, kata dia, kalau kriteria A dipertahankan selama tiga kali berturut-turut, maka pihaknya akan memberikan sertifikat SJH. Artinya, perusahaan atau UMKM ini tak perlu lagi ada yang perlu dicurigai. (Baca juga; Komplotan Maling Ini Digulung Usai Satroni Markas Polres Bandara Soetta)

Direktur Operasional CV Malika Khatulistiwa Dayana Abadi, Sushane Sarita mengatakan, pencapaian dari CV yang didirikan tahun 2016 ini tak lantas membuatnya puas. Sebaliknya dia harus konsisten dalam menjalankan bidang usaha tersebut.

WAJIB BACA  Cerita Satpol PP Kucing-kucingan dengan Pelanggar Protokol Kesehatan

(wib)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *