Read Time:57 Second

loading…

JAKARTA – Kebakaran di ruang radiologi Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Penyebab kebakaran masih kita selidiki dulu, dugaan sementara karena korsleting listrik,” kata Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Satriadi Gunawan di lokasi, Rabu (29/7/2020). (Baca juga: Ruang Radiologi RS Polri Kramat Jati Terbakar, Puluhan Petugas Dievakuasi lewat Jendela)

Menurut Satriadi, untuk mendapatkan kepastian penyebab kebakatan pihaknya tengah berkoordinasi dengan kepolisian. Petugas yang memadamkan api tidak menemukan kesulitan berarti, namun kepulan asap masih terus ada, karena itu pihaknya mengerahkan 3 mobil smoker remover dan 3 smoker portabel remover.

“Saat ini masih menunggu penyelidikan pihak berwajib. Untuk memberihkan asap sudah kami kerahkan smoke remover,” ujarnya. (Baca juga: 3 Mobil Smoke Remover dan 100 Personel Dikerahkan ke RS Polri)

Lebih lanjut, Satriadi menegaskan, saat ini situasi di RS Polri Kramat Jati sudah terkendali. Api sudah berhasil dipadamkan. “Sekarang sedang dalam proses pendinginan,” ucapnya. (Baca juga: Kebakaran di Ruko Pantai Indah Kapuk, 2 Orang Tewas Terbakar)

(mhd)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Merah Tak Tersisa

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *