Read Time:50 Second

loading…

JAKARTA – Langit Ibu Kota hari ini diperkirakan cerah. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tidak mencatat adanya kemungkinan hujan turun di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Cerahnya langit bisa dilihat sejak pagi meski di beberapa wilayah, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu ada sedikit awan yang menggelayut. Kondisi ini akan berlangsung hingga siang hari.

Memasuki malam hari, sebagian besar wilayah Jakarta masih cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang langitnya berawan. Dominasi awan semakin meluas pada Jumat (31/7/2020) dini hari sampai ke Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. (Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh, Cuaca Dingin Berisiko Timbulkan Penyakit)

Untuk suhu, berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban udara 55-85.

Berikut ini prakiraan cuaca DKI Jakarta yang dirilis BMKG untuk Kamis (30/7/2020):

KotaPagiSiangMalamDini HariJakarta BaratCerahCerah BerawanCerah BerawanCerah BerawanJakarta PusatCerahCerahCerah BerawanBerawanJakarta SelatanCerahBerawan CerahBerawanBerawan CerahJakarta TimurCerah BerawanCerah BerawanBerawanBerawanJakarta UtaraCerahCerahBerawanBerawanKepulauan SeribuCerah BerawanCerahCerah BerawanCerah Berawan

(abd)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Jelang Idul Adha cuaca wilayah Ibu Kota diperkirakan cerah dan berawan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *