Read Time:1 Minute, 2 Second

Lima Siswa SD Wakili Jakut ke Lomba Cerita Anak DKI Jakarta

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 27 Juli 2020 17:17 WIB | Dibaca 288 kali

Lima siswa SD akan mewakili Jakarta Utara ke lomba cerita anak tingkat Provinsi DKI Jakarta 2020. Mereka yakni Naurah Fitan Adibah (SDN Sukapura 04 Pagi), Safira Maidinah Putri (SDN Pademangan Timur 03), Zakia Rafifah (SDN Rawa Badak Utara 01 Pagi), Putri Anta Salsabila (SDN Sunter Agung 01) dan Khaemitha Rizkia Andriati (SDN Rorotan 02).

“Mudah-mudahan penampilan mereka maksimal saat penilaian. ”

Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Utara, Wahyu Prabowo mengatakan, kelima siswa ini  terpilih setelah melalui proses penyisihan di tingkat kota. Mereka dinilai tim juri sebagai peserta yang paling baik dari 60 peserta lainnya.

“Total peserta ada 65 anak. Pelaksanaan lomba tingkat kota kita berkolaborasi dengan Suku Dinas Pendidikan wilayah I dan II Jakarta Utara,” katanya, Senin (27/7).

Dijelaskan Wahyu, unsur penilaian dalam lomba di antaranya kreatifitas, kreasi dan imajinasi dalam bercerita. Diharapkannya, mereka bisa berprestasi dan mewakili Provinsi DKI Jakarta ke lomba bercerita anak tingkat nasional.

“Pelaksanaan lomba tingkat DKI rencana bulan depan. Mudah-mudahan penampilan mereka maksimal saat penilaian,” tandasnya.



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

WAJIB BACA  Upaya Start Up Pemula Agar Bisa Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close