Read Time:1 Minute, 20 Second

loading…

JAKARTA – News Director Metro TV, Arief Suditomo mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi terkait kasus kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo beberapa waktu lalu. Dia pun optimistis kematian Yodi bisa segera terungkap oleh polisi.

“Saya optimis karena yang tadinya kasus ini di handle polres sekarang di handle satuan yang lebih besar lagi. Mereka punya (alat) yang jauh lebih canggih, seharusnya ini bisa mengakselerasi proses penuntasannya,” ujar Arief pada wartawan, Jumat (24/7/2020).

Dia mengatakan, hari ini diminta hadir di Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi terkait kasus Yodi. Dia pun baru pertama kali ini diminta hadir oleh pihak kepolisian. Hanya saja, pembicaraan tersebut tak menyangkut ada tidaknya titik terang dalam kasus itu.

Arief menegaskan, menyerahkan pengungkapan kasus itu kepada polisi dan berharap segera terungkap. “Kita ingin dapatkan finalisasi yang pada akhirnya bisa memberikan penyelesaian dan keadilan diberikan,” tuturnya. (Baca juga; Kesaksian Dua Warga di Malam Tewasnya Yodi Prabowo)

Terkait isu-isu yang berhubungan dengan kematian Yodi, dia enggan berkomentar. Sebab, polisi juga belum memutuskan kesimpulan dari kasus tersebut. Dia berharap polisi bisa segera mengungkap kasus Yodi secara jelas.

“Kami pihak Metro TV pernah berkomunikasi (dengan polisi terkait kasus Yodi) dan kali ini kami diminta hadir. Mereka (polisi) tak menyampaikan report atau materi penyelidikan,” katanya. (Baca juga; Kasus Kematian Editor Metro TV, Polisi Enggan Berandai-andai)

WAJIB BACA  Akibat COVID-19, pertumbuhan ekonomi Jakarta turun

Dia menambahkan, terkait sosok Yodi, dia sejatinya tak mengenalnya secara dekat, tapi hanya melalui atasan Yodi saja. Namun, sejauh yang dia tahu, Yodi bukanlah orang yang punya masalah ataupun karyawan dengan tipe problematik.

(wib)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close