Read Time:1 Minute, 0 Second

loading…

JAKARTA – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Pesanggrahan masih menyelidiki kasus tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo. Sejauh ini polisi sudah memeriksa 34 saksi, termasuk pacar korban, Suci Fitri Rohma.

Hasil penyelidikan sementara, penyidik tim gabungan menduga Yodi Prabowo dibunuh pada Rabu 8 Juli 2020 tengah malam. (Baca juga: Kesaksian Dua Warga di Malam Tewasnya Yodi Prabowo)

“Diperkirakan kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB malam (8/7/2020) sampai dengan pukul 02.00 WIB dini hari (9/7/2020),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/7/2020).

Dugaan tersebut dikuatkan dari keterangan salah satu saksi, yakni warga yang menemukan sepeda motor korban tak jauh dari lokasi penemuan jasadnya. “Berdasarkan keterangan saksi yang memindahkan sepeda motor yang dia temukan di pinggir jalan dekat TKP (Tempat Kejadian Perkara) tersebut sekitar pukul 2,00 pagi,” katanya.

Yuri memaparkan, penyidik juga sedang memeriksa hasil rekaman kamera CCTV yang terpasang tidak jauh dari lokasi kejadian. Rekaman CCTV tersebut kini dalam pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. (Baca juga: Penyidik Sebut Keterangan Pacar Yodi Mencurigakan)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Tinjau TPST Bantargebang, Wagub Ariza Pastikan Terobosan Baru Pengelolaan Sampah di Tengah Pandemi

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *