Read Time:51 Second

loading…

JAKARTA – Salah satu pelanggaran yang menjadi atensi khusus Ditlantas Polda Metro Jaya dalam Operasi Patuh Jaya 2020 kali ini adalah penggunaan strobo tidak pada tempatnya. Kepolisian pun akan menindak tegas pengguna strobo.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar menegaskan, tercatat pihaknya sudah menindak sembilan mobil yang menggunakan strobo. “Kita tilang dan minta dicopot di lokasi, tidak ada toleransi lagi,” kata Fahri kepada wartawan Rabu (279/7/2020).

Menurutnya, selama ini pihaknya mendapatkan laporan terkait semena-menanya pengendara yang menggunakan strobo. Padahal, mereka memasangnya bukan pada mobil dinas atau bahkan banyak juga yang bukan berwenang menggunakan strobo dalam kendaraannya.(Baca: 7 Hari Operasi Patuh Jaya 2020, 4.240 Pelanggar Lalu Lintas Ditilang)

Seperi diketahui, lima pelanggaran menjadi atensi khusus dalam Operasi Patuh jaya 2020 kali ini. Kelima pelanggaran tersebut adalah melawan arus, tidak menggunakan helm, melewati bahu jalan, menggunakan ponsel saat berkendara dan menggunakan strobo tidak pada tempatnya.

(hab)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Sepekan, perkantoran terpapar COVID-19 hingga penataan Waduk Sunter

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *