Read Time:1 Minute, 1 Second

loading…

JAKARTA – Unit Reskrim Polsek Koja menangkap NJ (22) yang merupakan petugas PPSU Kelurahan Cilincing karena kepemilikan sekaligus menjadi bandar narkoba jenis sabu. Menyingkapi kasus ini Lurah Cilincing, Sugiman mengatakan, dirinya tidak menduga jika NJ menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

“Kita kaget yah, kok bisa ya. Selama ini dia (NJ) terkenal kerja rajin dan disiplin. Kita tidak mengira dia seperti itu,” kata Sugiman saat dihubungi, Sabtu (25/7/2020). (Baca juga: Edarkan Sabu, Petugas PPSU Cilincing Dibekuk Polisi)

Saat ditanya soal seleksi masuk petugas PPSU yang bebas dari narkoba, Sugiman menjelaskan jika aturan tersebut tidak berlaku. (Baca juga: Edarkan Sabu, Petugas PPSU Ini Ingin Cari Tambahan Jajan)

“Kalau menurut Pergub tidak ada tes narkoba untuk PPSU, hanya tes kesehatan saja dari Puskesmas. Dulu pernah ada tapi dihapuskan. Namun menurut saya memang perlu sekali ada pergubnya itu dicantumkan bebas narkoba seperti itu,” terang Sugiman.

Kedepan, Sugiman mengatakan, akan terus melakukan pengawasan bagi para petugas PPSU di lingkungannya. “Sebenernya setiap saat apel kita selalu sampaikan untuk jauhi narkoba dan obat terlarang. Ini menjadi pembelajaran buat kami. Dan saya akan terus pantau. Untuk NJ kita sudah langsung pecat,” tandasnya.

(mhd)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

WAJIB BACA  NU Care-LAZISNU Salurkan 1.174 Paket Sembako di Wilayah Jabodetabek
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close