Read Time:1 Minute, 36 Second

loading…

BOGOR – Rumah Rosenfield Pandjaitan, kader sekaligus pengurus DPC PDIP Kabupaten Bogor diduga dilempari tiga bom molotov oleh orang tak dikenal di Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (28/7/2020).

Belum jelas apa motif pelemparan tiga benda yang diduga sebagai bom molotov itu. Kepolisian masih melakukan penyelidikan.”Iya benar, saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi melalui layanan pesan WhatsApp.

Sementara itu, Rosenfield Pandjaitan selaku pemilik rumah yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan HAM DPC PDIP Kabupaten Bogor saat ditemui di lokasi kejadian menuturkan, peristiwa teror ini baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (28/07/2020). (Baca juga:Rumah Wakil Ketua PDIP Kabupaten Bogor Dilempar 3 Bom Molotov)

Saat kejadian ia sedang berada di dalam rumah sehingga tidak mendengar adanya ledakan di depan rumahnya. Saat hendak keluar rumah, ia pun terkejut melihat serpihan kaca pintu depan rumahnya berserakan bercampur debu hitam pekat.

“Kejadiannya jam 05.00 WIB jadi pas saya matiin lampu terus pintu dibuka tapi kok lantai rumah ada kaca item kaget juga saat itu,” tuturnya kepada awak media seraya menunjukan pecahan kaca dan benda yang diduga bom molotov itu.

Tak puas dengan kondisi itu, ia pun ingin memastikan dengan mendatangi kediaman rumah adiknya yang kebetulan bersebelahan. Setelah diperiksa lagi, ternyata kaca jendela rumahnya pecah dan terdapat bekas kebakaran.

WAJIB BACA  DPRD DKI ditutup lima hari karena ditemukan kasus positif COVID-19

Beruntung, dalam kejadian tak ada korban jiwa dalam kejadian pagi tersebut. Namun, kaca jendela depan rumah pecah serta sejumlah kendaraan seperti bagian belakang mobil dan selang motor rusak. (Baca juga: Lima Kota di Jakarta Kembali Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19)

“Jadi ada tiga bom molotov yang dilemparkan ke depan rumah yang juga kantor pengurus anak cabang (PAC) Megemandung ini yang 1 enggak pecah yang 2 meledak. Terbakar motor sedikit. 2 lagi di depan garasi itu,” ujar pria berambut panjang itu.



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close