Read Time:54 Second

loading…

JAKARTA – Pelaksanaan salat Idul Adha 1441 H di Masjid Fathahillah, Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (31/7/2020) pagi tadi berjalan dengan lancar. Gubernur DKI, Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi sistem yang dikerjakan oleh pengurus untuk pelaksanaan shalat dimasa pandemi ini sangat baik.

“Izinkan kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para pengelola yang menjalankan persiapan perayaan Idul Adha ini dengan mengikuti protokol kesehatan dengan baik,” kata Anies di depan Masjid Fathahillah.

Diungkapkan Anies, berbagai persiapan yang telah dilakukan pengurus masjid seperti jamaah yang menggunakan masker, tempat mencuci tangan secara dan memastikan ada jarak. “Maka itu namanya kita ikut bertanggung jawab. Dan saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat,” ujarnya.(Baca: Idul Adha di Masa Pandemi Covid-19, Anies Ajak Teladani Keluarga Nabi Ibrahim)

Anies berharap sistem protokol yang telah berjalan baik di lingkungan Masjid Balai Kota tersebut bisa menjadi contoh bagi semua pihak. “Dan saya ingatkan hari ini supaya seluruh protokol itu diikuti dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

(hab)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Ditresnarkoba Polda Banten Gagalkan Pengiriman Paket Ganja Seberat...

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *