Read Time:56 Second

loading…

JAKARTA – Ditlantas Polda Metro Jaya tidak akan memasang plang razia dalam pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2020. Sistem yang digunakan adalah hunting dimana lokasi pelanggaran terbanyak akan menjadi fokus razia.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, tidak dipasangnya plang razia untuk menghindari keramaian dalam pelaksanaan razia. “Jadi kita akan berkeliling, tidak lagi fokus di satu titik sehingga anggota akan melakukan hunting dimana lokasi pelanggaran terjadi disitu akan digelar razia,” ujarnya, Kamis (23/7/2020). (Baca juga: Ini Alasan Perlunya Operasi Patuh Jaya)

Meski sistem hunting, pihaknya telah mendata lokasi-lokasi mana saja yang kerap menjadi lokasi rawan pelanggaran di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Selain itu, lima fokus utama yang disebutkan kapolda sebelumnya juga menjadi penindakan paling tegas terutama pemakaian rotator bagi mobil nondinas baik di dalam maupun luar jalan tol.

“Kita akan tindak tegas bagi mereka yang masih pasang rotator karena ini yang dilaporkan masyarakat dan paling banyak laporannya,” kata Sambodo. (Baca juga: Hari Ini Operasi Patuh Jaya Dimulai, Berikut Lima Poin Sasaran Razia Polisi)

(jon)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  Permintaan Ketua RW, Kawasan Khusus Pesepeda Jalan Pemuda Rawamangun...

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *