Read Time:56 Second

loading…

BOGOR – Dirjen Angkutan Jalan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Aca Mulyana berharap bus JRC di tempat lainnya menyusul.

“Kami mendorong agar JRC di wilayah lain di Kota Bogor segera dibuka sehingga membantu masyarakat agar bisa bertransportasi lebih baik ke perkantoran, perdagangan atau kawasan industri. JRC tidak bisa menaikkan atau menurunkan di tengah jalan karena point to point,” ujarnya, Kamis (30/7/2020). (Baca juga: PSBB Transisi di Jakarta Kembali Diperpanjang)

Untuk uji coba Perum PPD menyediakan 5 armada dengan jumlah kapasitas 50 sampai 70 persen dari total kapasitas. Selama masa uji coba setiap penumpang dikenakan tarif Rp15.000 dengan maksud sebagai daya tarik atas layanan yang diberikan. (Baca juga: Ini Alternatif Transportasi dari Bogor ke Jakarta selain KRL Commuter Line)Bagi warga Kota Bogor yang ingin ke Jakarta, ada tiga waktu pemberangkatan pada pagi hari yaitu pukul 05.30 WIB, 06.00 WIB dan 09.00 WIB. Sedangkan, untuk waktu pulang dari Blok M dan Juanda pada sore hari, pukul 16.30 WIB, 17.20 WIB dan 20.00 WIB.

(jon)



SItus ini ini adalah situs aggregator berita. Artikel asli dimuat disini

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
WAJIB BACA  PPD Luncurkan Layanan Bus Rute Baru Sentul City

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *